Jumat, 29 Oktober 2010

Mulai Hari ini Kita Jalan Sendiri-sendiri

Mulai Hari ini Kita Jalan Sendiri-sendiri



Mulai hari ini,

Kita jalan sendiri – sendiri

Hidupmu dan aku biar pisah sampai disini


Maaf,

Waktu untuk mencintaimu telah usai

Aku telah berusaha menempati satu ruang dihatimu

Dan kali ini aku setuju denganmu

Kau memang tak pantas untukku

Kau berubah,

Bukan, mungkin aku yang berubah

Waktu telah usai mengubah aku

Seperti yang kau bilang

Semuanya tak sama lagi


Maaf,

Aku menghabiskan waktumu, waktuku dan waktu kita

Menganggap apa yang ada itu berharga

Menghabiskan waktu itu

Menyamakan kita kembali

Nyatanya,

Semuanya hanyalah bingkisan kepura – puraan


Aku sudah lelah

Bukan,

Bukan aku menyerah dengan cinta aku

Ku hanya memberi jalan untuk sebuah kepastian

Terutama untukku

Sekarang waktuku

Meyakini diriku

Tak ada yang salah di aku

Aku dulu hanya terlalu buta untuk melihat kenyataan ini

Bila kau bertemuku lagi,

Lepaskan kepura – puraanmu

Aku benci,

Mulai hari ini kita jalan sendiri - sendiri

0 Comments:

Post a Comment



 
Copyright © 2010 S